Sabtu, 09 Juli 2011

ALAT BEKAM SAMORA


Cupping Samora Isi 10, 19, 30

2 komentar:

  1. berapa harga dari alat bekam samora tersebut dan berapa ongkos kirim jika beralamatkan di kota kolaka kab. kolaka prov. sulawesi tenggara. apa bedanya dengan alat bekam yg sesuai standar ABI

    BalasHapus
  2. CUPPING SAMORA

    cupping Samora premium isi 12 175.000
    cupping Samora premium isi 19 270.000
    cupping Samora premium isi 30 390.000

    Kop Angin Korea Sammora
    Kop angin adalah Alat Kesehatan yang sangat banyak digunakan oleh orang asia eropa dan amerika untuk menjaga kesehatan. Banyak tradisi orang asia dan mediterania percaya bahwa dengan kop dapat digunakan untun mengeluarkan "angin" didalam tubuh dan bekam untuk mengeluarkan darah kotor dimana hanya boleh dilakukan oleh ahlinya.Sammora terkenal sebagai produsen alat-alat kesehatan, mengeluarkan satu produk inovatif lagi yaitu alat bekam Sammoradengan 2 kategori yaitu alat bekam biru sammora dan alat bekampremium Sammora dengan berbagai type. Untuk alat bekam biru Sammora , mangkok kop dapat disteril dengan air hangat sedangkan alat bekam premium Sammora dapat disteril dengan air panas (suhu tinggi). Saat ini tersedia alat bekam biru Sammora dengan tiga (3) tipe yaitu : 10pcs, 17pcs dan 30pcs untuk jumlah mangkok kop, sedangkan untuk alat bekam premium Sammora dengan dua (2) tipe yaitu : 17pcs dan 30pcs untuk jumah mangkok kop.

    Keunggulan Produk kop angin Sammora dengan kop angin Lain nya :
    • Eksklusif bag tempat pemyimpanan peralatan untuk semua tipe terbuat dari plastik yang tebal dan kancing yang eksklusif.
    • Design pompa vakum yang efisien. Perbandingkan penarikan pompa vakum dengan produk lain perbandingannya adalah 2 dengan 3. Artinya tarikan pompa dengan kop angin sammora 2 kali, untuk produk lain penarikan pompa memerlukan 3 kali.
    • Tempat penyusunan peralatan didalamnya terbuat dari plastik dan sesuai dengan ukuran masing masing peralatan.
    • Mangkok kop yang lebih tahan lama dibandingkan dengan produk lain.

    maaf kami kemaren lum cek blog ini

    FB : Toko Kami (At-Thibbun Nabawi)

    bisa sms kami 0857 1905 0966

    BalasHapus